Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Home » » musik : New Pallapa Live GAS MANIA Muryolobo Jepara 2016 Full Album

musik : New Pallapa Live GAS MANIA Muryolobo Jepara 2016 Full Album

Written By Unknown on Minggu, 05 Maret 2017 | 06.59

strong>New Pallapa Live GAS MANIA Muryolobo Jepara 2016 Full Albumsedayu-comunity.com - Hei sobat gimana kabarnya nih ?? sehat kan, oke langsung saja to the point pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Informasi mengenai New Pallapa Live GAS MANIA Muryolobo Jepara 2016 Full Album memang sangat dicari-cari oleh kebanyakan orang termasuk Anda. Nah disini Anda dapat menemukan berbagai artikel yang anda butuhkan tidak perlu banyak waktu untuk mencarinya. artikel New Pallapa Live GAS MANIA Muryolobo Jepara 2016 Full Album dapat memberikan pemahaman kepada anda sehingga anda tidak bingung lagi tentang New Pallapa Live GAS MANIA Muryolobo Jepara 2016 Full Album Apalagi dijaman sekarang kebanyak dari kita menggunakan New Pallapa Live GAS MANIA Muryolobo Jepara 2016 Full Album untuk menambah pengetahuan dan mempraktekkannya di kehidupan nyata bukan hanya dimedia sosial ataupun lainnya. namun jika anda masih bingung atau kurang paham dengan artikel New Pallapa Live GAS MANIA Muryolobo Jepara 2016 Full Album silahkan kontak admin. atau silahkan lihat artikel lainnya yang masih ada kaitannya dengan artikel New Pallapa Live GAS MANIA Muryolobo Jepara 2016 Full Album . selamat membaca...
New Pallapa Live GAS MANIA  Muryolobo Jepara 2016 Full Album | nongkrongasik.com kali ini kembali akan membagikan daftar lagu mp3 dangdut koplo orkes new pallapa spesial live di desa Muryolobo, kecamatan Nalumsari, Jepara, Jawa Tengah bersama GASMANIA dan All artis. Untuk sobat yang belum mempunyai koleksi lagu-lagunya. silahkan unduh dengan link di bawah ini.

New Pallapa memang tidak ada habisnya untuk menghibur masyarakat Indonesia, dengan berbagai lagu-lagu terbaik dan artis-artis populer bersuara merdu. Dalam Mangungnya kali ini new pallapa akan menghibur masyarakat di di desa Muryolobo, kecamatan Nalumsari, Jepara, Jawa Tengah dengan pihak panitia dan kelompok penyelenggara bernama GASMANIA (Generasi Asosiasi Solidaritas MANIA. Acara tersebut di selenggarakan pada hari Minggu 31 JULI 2016 dengan menampilkan penyanyi-penyanyi new pallapa yang hits seperti Anisa Rahma, Lilin Herlina, Elis Santika, Arlida Putri, Devi Aldiva, Tasya Rosmala, Gerry Mahesa. All artis memberi hiburan dengan lagu pembuka yang berjudul "Rumangsamu Penak" yang di nyanyikan oleh Wiwik Sagita. Para Anggota Gas Mania pun naik ke atas panggung untuk bersalaman dengan all artis, kemudian setelah itu, Gas Mania memberi saweran kepada all artis. Dapatkan di sini Kumpulan Dangdut Koplo New Pallapa Full Album Lengkap.

New Pallapa Live GAS MANIA  Muryolobo Jepara 2016 Full Album

Bagaimana bro?? pastinya seru banget kan, Nah, untuk sobat yang mungkin penasaran dengan lagu-lagu apa saja yang di nyanyikan di acara tersebut, tenang saja, karena admin sudah menyediakan koleksi lagunya lengkap di bawah ini. Jadi untuk sobat yang ingin mengunduh Kumpulan Lagu New Pallapa Live GAS MANIA  Muryolobo Jepara, dapat mengunduhnya di bawah ini gratis.


New Pallapa Live GAS MANIA  Muryolobo Jepara 2016 Lengkap




















Oke sobat, itulah daftar lagunya yang dapat admin sajikan untuk menghibur sobat semua, semoga dapat bermanfaat. Oia, untuk sobat yang merupakan pecinta musik dangdut, silahkan kunjungi terus nongkrongasik.com, karena admin akan membagikan lagu-lagu terpopuler dan terbaik dari berbagai genre musik dalam maupun luar negeri di setiap harinya.

Jangan lupa kunjungi Laguduet.com dan dapatkan koleksi lagu terbaru lengkap.

sumber: http://www.nongkrongasik.com/2016/10/new-pallapa-live-gas-mania-muryolobo-jepara.htmlkunjungi artikel Sumbernya >>
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Live Chat

Daftar Mp3 Dangdut Lengkap

Daftar Mp3 Minang Lengkap

Daftar Mp3 Pop Indo

SUKAI HALAMAN KAMI !!

Mp3 Populer Setiap Saat

Maknyos Ajee. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Pekanbaru
Copyright © 2015. Download Mp3 Lengkap Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mp3 Dj - Dangdut
Proudly powered by Blogger