Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Home » » musik : Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap

musik : Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap

Written By Unknown on Jumat, 06 Januari 2017 | 10.02

strong>Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkapsedayu-comunity.com - Hei sobat gimana kabarnya nih ?? sehat kan, oke langsung saja to the point pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Informasi mengenai Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap memang sangat dicari-cari oleh kebanyakan orang termasuk Anda. Nah disini Anda dapat menemukan berbagai artikel yang anda butuhkan tidak perlu banyak waktu untuk mencarinya. artikel Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap dapat memberikan pemahaman kepada anda sehingga anda tidak bingung lagi tentang Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap Apalagi dijaman sekarang kebanyak dari kita menggunakan Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap untuk menambah pengetahuan dan mempraktekkannya di kehidupan nyata bukan hanya dimedia sosial ataupun lainnya. namun jika anda masih bingung atau kurang paham dengan artikel Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap silahkan kontak admin. atau silahkan lihat artikel lainnya yang masih ada kaitannya dengan artikel Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap . selamat membaca...
Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap Oke bro, buat sobat semua yang suka dengan lagu malaysia atau lagu slow rock pastiya tidak asing lagi dengan penyanyi yang satu ini. Penyanyi wanita yang memiliki suara melengking siapa lagi kalau bukan Yelse, yang merupakan penyanyi Pop atau slow rock malaysia yang lagunya sampai saat ini masih di populer di tengah-tengah masyarakat. Sebelum menuju daftar lagunya, sebaiknya sobat terlebih dahulu mengenal siapa sebenarnya Yelse, dengan membaca sedikit profilnya sebagai berikut.

Download Lagu Yelse Malaysia Full Album

Yelse atau bernama lengkap Yelse Agustini adalah penyanyai slow rock yang sudah sangat populer di Indonesia maupun Malaysia, dan banyak yang mengira bahwa dirinya adalah penyanyi malaysia, padahal Yelse merupakan penyanyi asli Indonesia, tepatnya Ia lahir di Sumatera Barat, Indonesia 29 Juli 1987. Sejak berkarir di dalam dunia tarik suara khususnya genre slow rock, Yelse sudah sukses merilis setidaknya 7 album dan beberapa single hits seperti Nyanyian rindu, Untuk Cinta, Memendam Rasa, Bayangan Cinta, Harapan Cinta, dan album berbahasa Aceh, serta beberapa single di antaranya Tiada Arti, Di Dalam Kerinduan, & Dahlia. Yelse juga pernah merilis album kompilasi bersama Thomas Arya kemudian juga Ia pernah berkolaborasi dengan 3 penyanyi lainya yaitu Anton, Vina, & JQ. Lagu-lagu Yelse identik dengan lirik yang bertemakan tentang percintaan, jadi cocok buat sobat yang sedang di landa indahnya jatuh cinta hehe. Oia bro, selain lagu Yelse Malaysia sebelumnya admin juga sudah membagikan lagu-lagu slow rock penyanyi terpopuler lainya seperti GAN ROSE, Sonia, SULTAN, Iwan Salman, Bimbo dan masih banyak lagi.

Download Kumpulan Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap

Nah baiklah, untuk sobat yang merupakan penggemar lagu-lagu slow rock malaysia, pastinya harus dan wajib mempunyai koleksi lengkap lagu dari Yelse. Karena lagunya bisa membuat fikiran dan hati kita menjadi tenang, bukan hanya itu saja, rasa sedih, senang, sakit, romantis, emosi semua rasa tersebut tercurah semua ke dalam lagu-lagu yang di nyanyikan oleh Yelse. Kalau begitu langsung saja silahkan Download Lagu Yelse Malaysia Terpopuler di bawah ini.

Daftar Lagu Yelse Slow Rock Malaysia Mp3 Full Album Lengkap

Yelse Album Memendam Rasa (2007)

Yelse Album Untuk Cinta 2006

Yelse Album Bayangan Cinta 2009

Yelse Album Harapan Cinta 2010

Yelse Album Sapasukuan 2011

Yelse Album Antara Jakarta Dan Penang 2012

Yelse Album Rindu Bertilam Duka (2013)

Oke bro, itulah daftar lagu slow rock Malaysia dari koleksi  Yelse yang dapat admin sajikan, semoga dapat menghibur sobat semua yang merupakan penggemar lagu melayu. Jangan lupa untuk terus kunjungi nongkrongasik.com yang di mana semua lagu terbaru, terbaik dan terpopuler lengkap akan admin sajikan di setiap harinya.

Jangan lupa kunjungi Laguduet.com dan dapatkan koleksi lagu terbaru lengkap.

sumber: http://www.nongkrongasik.com/2016/11/download-kumpulan-lagu-yelse-malaysia-full-album-lengkap.htmlkunjungi artikel Sumbernya >>
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Live Chat

Daftar Mp3 Dangdut Lengkap

Daftar Mp3 Minang Lengkap

Daftar Mp3 Pop Indo

SUKAI HALAMAN KAMI !!

Mp3 Populer Setiap Saat

Maknyos Ajee. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Pekanbaru
Copyright © 2015. Download Mp3 Lengkap Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mp3 Dj - Dangdut
Proudly powered by Blogger